Skip to main content

Search This Blog

Libur Panjang Di Rumah Aja? Aktifkan Paket Hemat Telkomsel Yuk, Kuota Internet 10GB Mulai Dari 30 Ribuan Doang!!

Libur Panjang Di Rumah Aja? Aktifkan Paket Hemat Telkomsel Yuk, Kuota Internet 10GB Mulai Dari 30 Ribuan Doang!! Di Update Maret 2019

Libur Panjang Di Rumah Aja? Aktifkan Paket Hemat Telkomsel Yuk, Kuota Internet 10GB Mulai Dari 30 Ribuan Doang!! – Semester pertama tahun ini akan segera berakhir nih gaez, dan itu artinya libur panjang sudah di depan mata. Pastinya udah pada gak sabar kan bikin planning mana kira-kira destinasi wisata yang bakal kamu kunjungin setelah bebas dari masa-masa sekolah atau kepenatan aktifitas harian kamu.
Kode Mengaktifkan Paket Murah 10GB Telkomsel | Kartu As, Simpati, Loop
Paket Internet 10 GB Telkomsel | Simpati | Kartu As | Loop
 Yapz, bisa menikmati hari libur bersama keluarga pastilah menjadi sesuatu yang sangat membahagiakan sekali yah, terlebih bagi kamu atau keluarga kamu yang memang sangat mobile sekali oleh berbagai kesibukan. Dan berlibur menjadi satu-satunya alasan untuk bisa balikin semangat dan suasana hangat di tengah keluarga.
Tapi nih gaez, buat kamu yang gak punya planing apa-apa alias hobi banget mager di rumah, ada promo paket flash menarik nih dari provider Telkomsel yang wajib kamu kepoin dengan seksama hari ini juga, kenapa? Karena ternyata ada pilihan paket internet yang spesial ditawarkan buat kamu untuk bisa tetap eksis dan terus online dengan harga yang super hemat banget.
Apalagi kalau bukan paket internet Telkomsel mingguan murah dengan pilihan kuota terbesar 10 GB hanya seharga mulai dari 30 ribuan saja yang bisa kamu gunakan di semua jaringan dan tanpa pembagian kuota alias 24 jam penuh siap jadi teman santai, teman makan dan pastinya teman liburan kamu.
Dengan kuota flash mingguan sebesar itu, dari kartu Simpati dan Loop atau Kartu As kamu bebas mengunjungi situs-situs wisata domestik dan bahkan luar negeri, menyaksikan keindahan langit New Zealand, merasakan indahnya musim bunga di Okinawa, atau menjadi saksi final Liga Champions, tentunya semua melalui tayangan streaming dari smartphone android canggih kamu yang cicilannya 6 bulan itu.
Cara Mengaktifkan Paket Internet Mingguan 10 GB Flash Telkomsel
Nah, bagaimana cara mengaktifkan paket flash mingguan internet hemat 10 GB Telkomsel di smartphone android kita? Bagi kamu pelanggan setia Simpati dan Loop, kamu bisa menemukan pilihan paket ini melalui dial kode *363*806#, dan *363*805# khusus para pengguna Kartu As.
Nantinya akan ada pilihan paket-paket flash Telkomsel dengan masa aktif 7 hari diantaranya kuota internet 5GB dan 3GB. Yapz, karena paket ini adalah jenis paket flash Telkomsel maka kuota internet yang kita dapat tidak mengalami pembagi-bagian kuota dan jaringan didalamnya, kamu bisa gunakan siang dan malam di semua jaringan dengan masa aktif seminggu.
Jadi buruan isi ulang pulsa kamu ya gaez untuk segera mengaktifkan paket internet ini sebagai teman libur panjang kamu di rumah, rumah teman, rumah pacar, atau di kamar, kamar temen, kamar pac,,, oopz!!! Pokoknya dimana aja deh senyamannya kamu gaez!
Itulah tadi ulasan cara mengaktifkan paket flash mingguan Telkomsel, internet hemat dengan kuota besar 10 GB harga mulai dari 30 Ribuan saja untuk pelanggan setia Simpati, Kartu As dan juga pengguna kartu Loop. Silahkan bereksperimen dan semoga beruntung.

Libur Panjang Di Rumah Aja? Aktifkan Paket Hemat Telkomsel Yuk, Kuota Internet 10GB Mulai Dari 30 Ribuan Doang!!
| admin